BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 24 November 2009

Guruku Penyemangatku

Mengingat waktu aku masih kecil dulu, ketika aku masih duduk dibangku SD. Aku sangat terharu. Aku merasa kagum sekali pada guruku. Guruku yang selalu mendidik dan membimbing aku. Dan yang selalu mengajariku, disaat aku tidak bisa dan membutuhkan bantuan.
Guru yang paling istimewa bagiku adalah bu Tin, nama lengkapnya adalah Supartini. Beliau adalah wali kelasku selama 3 th.Mulai dari kelas 1 SD sampai kelas 3. Oleh karena itu saya sudah menganggap beliau seperti ibu saya sendiri. Beliaulah yang menyemangati saya untuk belajar dan terus belajar. Aku yang dulunya pemalu, yang tidak pernah berani untuk mengutarakan pendapatku dan tidak pernah berani untuk maju kedepan kelas kalau tidak ditunjuk. Lama kelamaan berubah. Karena berkat beliau yang sering menunjukku maju kedepan, karena beliau tahu bahwa sebenarnya saya bisa. Hanya saja saya tidak berani untuk mengutarakannya.
Tetapi semua itu harus berakhir dengan kesedihan. Karena saat pertengahan semester kelas 3 bu Tin harus pindah sekolah. Karena kalau diSD saya beliau harus merangkap menjadi kepala sekolah. Sebetulnya kami semua tidak ada yang setju kalau bu Tin, guru kesayangan kami harus pindah. Tetapi harus bagaimana lagi kami juga tidak mempunyai kekuatan untuk mencegah semua itu. Itulah sekelumit cerita tentang aku dan guruku ketika aku masih duduk dibangku SD.

0 komentar: